Fed Menyaksikan Kelesuan Baru-baru, Timing Penaikan Rate Tidak Jelas



New york, Jelasberita.com

Waktu penaikan suku bunga tidak pasti dan Federal Reserve AS harus melihat bahwa kelemahan baru-baru ini mengejutkan dalam perekonomian AS bukan pertanda perlambatan yang lebih besar, ungkap seorang pejabat Fed berpengaruh, Senin (6/4).
“Waktu normalisasi akan tergantung pada data dan masih belum jelas karena evolusi ekonomi masa depan tidak dapat sepenuhnya diantisipasi,” kata Presiden Fed New York William Dudley dalam sambutannya yang disiapkan.
Ia menambahkan, pihaknya mengharapkan jalan kenaikan suku bunga menjadi “relatif dangkal”. Ia mengatakan data tenaga kerja Maret yang mengecewakan serta angka manufaktur yang kurang dari harapan dan data penjualan ritel dalam beberapa bulan terakhir merupakan kejutan. Tapi ini mungkin mencerminkan “faktor sementara ke tingkat yang signifikan”, termasuk musim dingin yang keras di sebagian besar Amerika Serikat.
“Ini akan menjadi penting guna memantau perkembangan untuk menentukan apakah laporan pasar tenaga kerja pada Maret yang memburuk pertanda perlambatan yang lebih besar di pasar tenaga kerja dibandingkan yang baru-baru ini saya antisipasi,” kata Dudley, seorang pemilih tetap pada kebijakan Fed dan teman dekat Ketua Fed Janet Yellen. (Reuters/ti)

1 komentar:

  1. Ayook, nambahinn poinnya Mbak, biar bisa dapet mercy s-class. Lumayaan jalan sama keluarga sambil berpose narsis di dalamnya heheheh

    http://www.cewealpukat.me/2015/06/tahapan-xpresi-bca-tabungan-anak-muda.html

    BalasHapus

Silahkan isi formulir

Samosir Pilihan Terbaik bagi Kamu Berpetualang Jelajahi Eksotisme Danau Toba

Danau Toba sangat luas. Terdiri dari 8 kabupaten. Jika kamu hanya punya libur dua hari rasanya tak cukup untuk eksplorasi banyak hal di Dana...