Ayo Berpose Kendarai Grand Prize Mercedes BCA dan Buru Hadiahnya!

Hari ini aku mau berbagi tentang pengalamanku tentang perbankan. Aku sering gunakan jasa perbankan mulai dari bank swasta hingga bank BUMN ternama. Tapi, selama ini, dari semua bank yang pernah ku hadapi, BCA salah satu bank yang memberikan pelayanan maksimal. Hanya BCA yang mampu melayani dengan cekatan. Bagi orang yang super sibuk dan selalu memburu waktu seperti aku, BCA merupakan bank andalan.

Satu pengalaman yang membuat aku kagum dengan BCA ketika aku mau kirim duit ke adekku di Jakarta. Biasanya di bank lain, aku harus ambil antrian dan mencatatkan seluruh rincian untuk mentransfer duit. Kondisi seperti ini biasanya yang buat aku malas dan kalau bisa berusaha menghindari antrian bank yang panjang. Karena adekku gunakan BCA hari itu aku terpaksa pergi ke BCA, dan itu untuk pertama kalinya aku ke BCA untuk melakukan transaksi. 

Ternyata BCA berbeda! Memang, aku harus ngantri tapi tidak lama. Aku langsung disapa petugas yang baik hati dan cekatan. Aku terkesima melihat gerakan mereka yang lincah. Kurang dari satu menit tanpa aku harus menulis seluruh rincian sebagaimana biasa, semua urusan kelar ditangani pegawai bank. Berbeda sekali dengan apa yang ku alami di bank lainnya. Aku benar-benar takjub dengan pelayanan BCA!

Sejak saat itu aku jadi tertarik untuk menggunakan jasa BCA. Maka, aku mulai mengenali produk-produk yang ditawarkan. Kebetulan aku tertarik untuk mencoba menggunakan BCA Flazz. Memang kartu ini terlihat memiliki fungsi yang sama dengan kartu-kartu belanja lainnya. Tapi bagiku kartu ini menawarkan banyak kelebihan dan multi fungsi. Bagi orang seperti aku yang super sibuk dan terkadang gak ada waktu untuk membayar tagihan atau angsuran, aku terbantu dengan adanya kartu Flazz BCA karena dapat dipindahtangankan.

Kartu Flazz BCA

Kartu Flazz BCA dapat digunakan oleh siapa saja, baik oleh pemiliknya maupun pengguna lain karena tanpa menggunakan nomor PIN. Jadi, pada saat sibuk Anda dapat menyerahkan tugas dan tanggung jawab sama orang yang Anda percayai. Transaksi menggunakan kartu Flazz dapat terselesaikan dengan cepat karena sistem pembayaran dilakukan dengan sistem non tunai yang artinya pembayaran dilakukan secara elektronik dengan cara memasukkan nilai barang yang dibeli. Kelebihannya yang kedua yaitu tanpa biaya transaksi. 

Nah, transaksi pembayaran dengan menggunakan kartu Flazz bebas dari biaya administrasi di setiap transaksi yang dilakukan. Ketiga, jika kamu menggunakan kartu ini, maka tak perlu repot-repot membawa uang banyak karena dengan satu kartu, kamu sudah bisa berbelanja segala macam keperluan dengan batas maksimal transaksi 1 juta rupiah. Keempat, mudah untuk cek dan pengisian ulang saldo. Pengisian saldo kartu Flazz dapat dilakukan dengan berbagai cara, bisa lewat ATM maupun langsung di merchant dengan pengisian minimum 50 ribu rupiah dan pengisian maksimum 1 juta rupiah. Kelima, tanpa minimal limit transaksi. 

Kartu Flazz tidak mengenal minimal transaksi. Berapa pun nilai transaksinya, kartu Flazz tetap bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Lagi, saat ini banyak merchant yang sudah menerima pembayaran dengan kartu BCA Flazz. Dan ada banyak kesempatan diskon produk yang diperoleh dengan menggunakan pembayaran melalui kartu Flazz.

Inti dari Judulnya

Tidak sampai di situ. Jadi, informasi utama sebenarnya yang mau ku sampaikan letaknnya di sini. Kemarin aku dapat informasi tentang foto gratis naik mobil Mercedes Benz di BCA pakai metode AR. Augmented Reality (AR) disediakan untuk mendukung kemeriahan Gebyar Tahapan BCA (GTB) 2015. Masyarakat baik nasabah maupun non nasabah berkesempatan untuk foto gratis. AR merupakan teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda maya tersebut dalam waktu nyata. Nah, di sana, kamu bakalan difoto seperti foto yang ada di sini. Lalu, hasilnya akan menjadi seperti ini.

Ini foto aslinya sebelum menggunakan teknologi AR

Foto sesudah menggunakan teknologi AR

Bagaimana? Keren kan?

Selain bisa foto gratis, fotomu juga akan dicetak lalu kamu akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian. Serunya, hadiahnya dibagikan mingguan di setiap cabang kota di Surabaya, Medan, Palembanga, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda. Mau tahu caranya untuk jadi pemenang? Gampang kok!

Kamu bisa berpose mengendarai Grand Prize Mercedes Prize-Benz dengan gaya paling kece-mu. Lalu hasil foto atau videonya langsung di share di Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanMedan (karena aku tinggal di Medan) kemudian mention ke @GoodLifeBCA. 

Pemenang akan berkesempatan memperoleh Xiaomi Redmi2 yang sedang hype dan Samsung S6 yang terkenal canggih. Keren banget bukan! Kedua hadiah ini akan di berikan setiap minggu (Xiaomi Redmi2), khusus untuk Samsung S6 akan diberikan di akhir periode program sebagai Grand Prize di 8 kota/cabang berikut: Bandung, Kediri, Makassar, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang dan Surabaya.  

 Sudah gratis nyobain Mercedes-Benz, KAMU berkesempatan dapat hadiah smartphone pula. Oya, mesin AR ini aktif mulai 15 Juni sampai 3 Juli 2015. Lebih lengkapnya kamu bisa mengklik di sini [bit.ly/Rayakan]
 
Kata Mas Agust Darmo, Marketing Comunications BCA di BCA Jalan Asia Simp. Jalan Bakaran Batu no. 1 C, Medan,tahun ini menjadi tahun yang paling spesial, khususnya dengan kehadiran AR ini. Ini membuktikan BCA terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para konsumen dengan layanan dan kejutan terbaru pada Gebyar Tahapan BCA.

Acara melegenda ini pun tengah berupaya mencari pemenang baru. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya banyak banget. Kebetulan aku baca di selebaran BCA di situ, ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class. Caranya adalah dengan mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya agar dapat diundi.

Gimana cara dapetin kupon?

Caranya adalah dengan melakukan transaksi sehari-hari melalui BCA. Itu lho belanja pake Debit BCA, belanja online, beli pulsa, dan lain-lain. Ini nih yang aku sempet baca di website BCA:
·        Menambah saldo tabungan
·    Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
·      Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
·        Belanja pakai Debit BCA.

Kamu pasti suka hitung-hitungan angka kan. Nih tabel detailnya
Persyaratan
Keterangan
Kupon yang diperoleh
Saldo rata-rata per bulan
Rp 1 juta
1 Kupon
Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA,  atau KlikPay

1 kali
1 kali

5 Kupon
10 Kupon
Belanja dengan Debit BCA
Rp 100 ribu (akumulasi)
1 Kupon
*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Nah tuh pilih cara paling cepet mengumpulkan kupon. Paling sip kayaknya belanja online.!

Semua nasabah berhak untuk ikut dan semua nasabah juga berhak untuk menang. Tak percaya? Coba deh main-main ke http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Di situ bahkan ada simulasi supaya kamu punya peluang menang lebih besar. Mesti main cantik nih biar bawa pulang S-Class. Pokoknya kamu harus ikut dech untuk mencoba dan meningkatkan transaksi dengan menggunakan layanan BCA. Kali saja tahun ini adalah tahun keberuntungan kamu! Oya, bagi kamu yang tinggal di Medan, ingat ya foto menggunakan Mercedes gratis diBCA Jalan Asia Simp. Jalan Bakaran Batu no. 1 C. Ditunggu ya!

5 komentar:

  1. Terima kasih atas infromasinya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. sdh nyobain AR.. dan seruuu... trus skrg mau mercy nya beneran :D

    BalasHapus
  4. Banyakin Poin, peluang menangin Mercy jadi semakin besar.. Sukses terus Ito...

    BalasHapus
  5. Terima kasih nyonyabesar.com dan Ito Yoseph Kaburuan....semoga sukses terus juga

    BalasHapus

Silahkan isi formulir

Samosir Pilihan Terbaik bagi Kamu Berpetualang Jelajahi Eksotisme Danau Toba

Danau Toba sangat luas. Terdiri dari 8 kabupaten. Jika kamu hanya punya libur dua hari rasanya tak cukup untuk eksplorasi banyak hal di Dana...